Grand Opening Picollos, Momen Inovasi Dan Semangat Memulai Usaha

 


Grand Opening Picollos, Momen Inovasi Dan Semangat Memulai Usaha


Gemabangsa.id, Bungo - Kehadiran Picollos, tempat untuk menikmati bermacam kuliner dan minuman  yang makanan lezat, kehadiran  kafe picollos disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Bungo.

Buktinya, dihari Grand Opening (GO) Picollos atau tepatnya pada Kamis 13 Juni 2024, dihadiri oleh ratusan masyarakat Kabupaten Bungo dari berbagai kalangan.

Tempat Resto, KTV dan Lounge ini juga dibanjiri karangan bunga ucapan dari masyarakat di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.

Owner Picollos, Edi Asia mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Bungo atas dibukanya Picollos. Katanya, Picollos akan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya.

"Tentunya ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Bungo. Semoga ke depan Picollos bisa bersinergi dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Bungo, khususnya dalam sajian kuliner dan aneka minuman- minuman yang penuh rasa," tutupnya. (Khevin)