Kapolres Bungo Terjun Langsung Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batang Tebo

 


Kapolres Bungo Terjun Langsung Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batang Tebo


Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom didampingi Kapolsek Muara Bungo, Iptu Fifin Ritonga meninjau langsung lokasi tenggelamnya Andi Sunardi (25) warga Purwo Bakti di Sungai Batang Tebo, Sabtu (27/4/2024).

Pantauan langsung sidakpost.id selain meninjau lokasi tenggelam korban, juga menemui langsung kedua orang tua korban di seberang sungai menggunakan perahu karet tim Basarnas.

Kapolres Bungo AKBP Eko mengatakan, kedatangan dirinya ke lokasi kejadian ini, untuk melihat tim yang sedang mencari korban tenggelam di sungai batang Tebo sekaligus menemui orang tua korban

“Tadi saya sudah melihat langsung dan juga bertemu ayah dan ibu korban, kita hanya bisa berdoa semoga pencarian ini membuahkan hasil. Kepada orang tua korban saya berpesan untuk lebih sabar dalam menghadapi musibah ini,” ungkap AKBP Eko.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi tim pencarian dan juga masyarakat yang telah berusaha dari pagi hingga siang ini mencari korban. Kepada seluruh warga yang terlibat dalam pencarian tetap jaga kesehatan dan lebih berhati hati.

“Saya akan monitor langsung pencarian korban kepada semua petugas tergabung di lokasi termasuk masyarakat lebih hati hati. Saya yakin pencarian korban akan membuahkan hasil,” tutupnya.

Datin Purwo bakti Lenny Maryeni juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bungo telah meninjau langsung pencarian warga yang hanyut di sungai batang Tebo pada Sabtu (26/7/2024) kemarin sekira pukul 17.50 WIB.

“Kami sangat senang jajaran Kepolisian terjun langsung ke lokasi memberikan semangat kepada orang tua korban, dan tim pencarian korban tenggelam. Kami juga berterima kasih bapak Kapolres telah memberikan bantuan kepada orang tua korban secara langsung,” pungkasnya