Secara Resmi, Dandim 0416/Bute Buka Turnamen Infinite Bilyard 9 Ball di Bungo

 


Secara Resmi, Dandim 0416/Bute Buka Turnamen Infinite Bilyard 9 Ball di Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Infinite Billiard and Cafe Muara Bungo mengadakan Turnamen Billiard 9 Ball yang di buka secara langsung oleh Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol. Inf Arief Widyanto, Jumat (26/07/2024, yang berlokasi di Sungai Pinang, Bungo-Jambi.

Turut hadir dalam pembukaan selain Dandim, juga hadir Ketua KONI Bungo, Bhabinkamtibmas, tamu undangan lainnya Dan termasuk seluruh atlit Billiard 9 Ball yang siap langsung bertanding setelah pembukaan berlangsung.

Turnamen bergengsi ini diselenggarakan selama satu minggu, di mulai dari babak penyisihan pada tanggal 20 Juli hingga 25 Juli, dilanjutkan dengan babak utama 128 besar berlangsung pada tanggal 26 Juli dan terakhir pada tanggal 27 Juli babak utama 64 besar.

Tak tanggung-tanggung hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta tur memanen sebesar 20 juta rupiah.

Dandim Letkol. Inf Arief Widyanto dalam sambutannya menuturkan pelaksanaan turnemen Infinite Billiard 9 Ball ini diikuti ratusan peserta mengambil kategori sistem handicap, dengan diadakan turnamen billiard 9 ball tahun 2024 ini mudah-mudahan dapat mencetak para atlit billiard yang profesional.

“Turnamen Infinite billiard 9 ball tahun 2024 kita harapkan benar-benar untuk meningkatkan skill dan kualitas atlit sebagai persiapan bibit atlit di massa mendatang,” kata Letkol. Inf Arief Widyanto.

Letkol Arief menambahkan, motivasi menggelar turnamen bergengsi di Kabupaten Bungo ini untuk meningkatkan skill dan mental atlet untuk mempersiapkan diri dalam ajang turnamen tingkat nasional.

“Kita harapkan setelah turnamen ini bisa melahirkan atlit profesional dan mewakili Kabupaten Bungo pada ajang Tunamen Billiard tingkat nasional nanti,” harapnya.