Team Surya Petir Desa Sumber Mulya Berhasil Tembus Final Turnamen Bola Voli Antar Desa

 


Team Surya Petir Desa Sumber Mulya Berhasil Tembus Final Turnamen Bola Voli Antar Desa



Gemabangsa.id, Bungo - Setelah melewati perjuangan yang panjang, team bola voli putri desa sumber Mulya keluar sebagai juara (4) dalam ajang turnamen bola Voli antar desa se kecamatan Pelepat Ilir pada tanggal 20,21- Juli- di selenggarakan di GOR desa Kuamang jaya kecamatan Pelepat Ilir kabupaten Bungo - Jambi.

Adapun turnamen voli bal tersebut di ikuti 17 desa se kecamatan Pelepat Ilir,dan semua peserta yang mengikuti turnamen voli bal tersebut adalah perangkat desa, dan  salah satunya  desa sumber Mulya.

Desa Sumber Mulya menurunkan team putri terbaiknya dimana team tersebut di juluki dengan nama team Surya petir, tentunya mereka sudah mempersiapkan segala sesuatu dgn baik dan siap berlaga di babak Pinal turnamen poli bal tersebut.

Akhirnya,  dari babak Pinal tersebut team Surya petir keluar sebagai juara ke - 4 dari 17  peserta sekecamtan Pelepat Ilir.

Dana capten Surya petir putri, ibu nur Lela menyampaikan bahwa team kami seharian tidak pulang'  ( Minggu -21- juli ) di arena turnamen sebenarnya lelah sekali namun karena kekompakan dan tekat yang kuat kami berupaya memberikan yang terbaikdan juga lelah setelah bertanding sebelumnya Alhamdulillah kami mendapatkan juara  - 4 , dari 17 desa se kecamatan Pelepat Ilir.

"Alhamdulillah kami dapat juara 4 dari 17 desa, semua berkat kekompakan team dan tekat yang kuat juga dukungan dari kawan- kawan," tutur Nur.

Dalam kesempatan tersebut ibu ketua PKK desa sumber Mulya Rita Fadlan, memberikan semangat dan motivasi kepada teamnya dan  menyiapkan segala sesuatu keperluan team petir.

Fadlan Datuk Rio ( kepala desa red-) sumber Mulya mengucapkan kepada team Surya petir yang sudah berjuang dengan segala kemampuan untuk nama baik desanya.

"Terima kasih kepada team yg sudah berjuang dan memberikan yang terbaik untuk dusun," jelas Fadlan.

Acara turnamen voli bal ini di selenggarakan dalam rangka program kerja forum Rio Se kecamatan Pelepat Ilir dan kegiatan ini di selenggarakan secara bergilir setiap 6 bulan sekali. (Khevin)