Dihadiri Cabup dan Cawabup, Partai Pengusung Aspan Tono (AsTon) Lakukan Rapat Koalisi Perdana

 


Dihadiri Cabup dan Cawabup, Partai Pengusung Aspan Tono (AsTon) Lakukan Rapat Koalisi Perdana



Gemabangsa.id, Jakarta - Usai terima rekomendasi partai Gerindra yang langsung diserahkan oleh sekjen Gerindra H.Ahmad Muzani didampingi oleh Andre Roseadi Anggota DPR RI dari Partai Gerindra kepada pasangan Aspan Tono ( AsTon ), H.Aspan dan Wartono segera melakukan rapat internal tim koalisi perdana dari hasil rapat tersebut. 

H.Aspan menyampaikan rasa syukurnya Kepada Allah SWT, serta kepada seluruh partai pengusungnya untuk maju di Pilkada Tebo 2024.

"Pada malam hari ini saya bersyukur kepada ALLAH dan berterima kasih kepada seluruh partai pengusung dimana pada malam hari ini kami juga menerima rekom dari Partai GERINDRA sehingga koalisi partai pengusung AsTon menjadi 19 kursi," ucap H. Aspan.

Dikatakannya, dari hasil rapat kecil kami sepakat bahwa tim koalisi segera mengambil langkah langkah selanjutnya antara lain yang pertama rapat koalisi tentang  pembentukan tim koalisi.

"Setelah rapat kecil, kemudian kami persiapan deklarasi partai koalisi menetapkan pendaftaran calon ke KPU, dan terakhir jadwal beberapa rapat Tim Koalisi," katanya.

H.Aspan berharap, Tim Koalisi Partai sudah mulai bergerak setelah rapat yang diadakan. "Hal ini sudah kami sampaikan dan kami serahkan pada tim koalisi pada rapat malam tadi, kami berharap agar tim koalisi partai sudah bisa bergerak," ungkap H.Aspan.

Hadir pada malam tersebut antara lain para anggota DPRD Tebo dari PDIP, Nasdem, PKB dan PAN.