Mas Tono : Pilih Aspan - Tono Jika Masyarakat Kabupaten Tebo, ingin Pemimpin Yang Mantap

 


Mas Tono : Pilih Aspan - Tono Jika Masyarakat Kabupaten Tebo, ingin Pemimpin Yang Mantap


Gemabangsa.id, Tebo - Dihadapan ribuan tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo (Aston), Bakal Calon Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo menyerukan kepada semua tim untuk mempengaruhi masyarakat Kabupaten Tebo agar memilih Pasangan Aston menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilbup Tebo 2024-2029.

"Kalau masyarakat Kabupaten Tebo ingin punya pemimpin yang mantap, masyarakat Kabupaten Tebo harus memilih Aspan - Tono atau Aston jadi pemimpin di Kabupaten Tebo pada Pilkada Tebo 27 November yang akan datang," sebut Mas Tono sapaan akrabnya pada pelantikan tim pemenangan Aston, Kamis (15/08/2024).

Ada banyak alasan Wartono menyarankan masyarakat Kabupaten Tebo untuk mendukung dan memilih Aspan - Tono menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo pada Pemilukada mendatang. 

Selama menjadi PJ Bupati Tebo, Aspan sering sekali bersilaturahmi dan berkunjung ke rumah warga ke desa - desa untuk mengetahui apa kebutuhan masyarakat dengan cara menginap di rumah warga. Sehingga, antara pemimpin dengan warga, tidak ada jarak.

Karena ketokohannya yang baik kata Tono, H Aspan cukup disenangi oleh masyarakat sehingga mempengaruhi persentase tertinggi pada survei Pilkada 2024 yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) yaitu 65 %.

"Lembaga survei LSI telah merilis pilkada Tebo persentase Aston 65 %, yang lainnya hanya 32 % namun kita jangan berbangga dan harus kerja keras karena lembaga survei untuk pegangan kita dan kita harus lebih bersemangat untuk mendekat kepada tokoh masyarakat dan elemen masyarakat agar mendukung pasangan Aston," pungkas Tono.