Posko Pemenangan AsTon Tebo Mantap 2024 2029 resmi dibuka

 


Posko Pemenangan AsTon Tebo Mantap 2024 2029 resmi dibuka



Gemabangsa.id, Tebo - Posko pemenangan Aspan Tono ( AsTon ) yang terletak di KM 4 jalan lintas Bungo Tebo depan Rumah Dinas Bupati Tebo pada 12/8 resmi diaktifkan, peresmian dilakukan langsung oleh H.Aspan S.T didampingi oleh Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusomo, hadir pada kesempatan Tersebut tokoh masyarakat Rimbo Bujang Rimbo Ulu Rimbo Ilir, Tebo Tengah,  Tim dan Relawan pemenangan AsTon.

Dalam sambutannya Kyai M Ali Mansyur mengatakan, "Alasan kenapa secara pribadi saya mendukung AsTon adalah karena beliau Aspan Tono telah teruji kepemimpinannya sudah teruji, kita tidak salah untuk mengusung H.Aspan Tono karena H.Aspan  dalam kurun 22 bulan ini telah banyak membawa perubahan untuk Kabupaten Tebo," katanya.

Selain itu dari sisi keagamaan selama 22 bulan ini beliau banyak membantu pembangunan pondok pondok pesantren melalui program 100 juta perpondok.

"Oleh karena itu, mulai hari ini saya himbau kepada semua tim untuk saling bergandengan tangan untuk mengantar Aspan Tono menuju Bupati dan Wakil Bupati, jangan banyak tuntutan, apa yang bisa kita lakukan mohon dilakukan demi kemenangan AsTon, kita harus yakin karena kunci kemenangan ada pada keyakinan kita masing masing," ujarnya.

Dalam sambutannya H.Aspan menyampaikan, "Pertama sekali saya ucapkan ribuan terima kasih para tokoh masyarakat, tim dan relawan yang berkenan hadir pada hari ini, seperti yang telah kita ketahui bersama sama, pasangan AsTon telah mendapat rekom dari lima partai antara lain Gerindra, PAN, PKB , PDIP dan Nasdem," ucap Aspan.

Insya ALLAH tambahnya, telah siap untuk kita daftarkan di KPU nantinya, selanjutnya pada hari posko pemenangan AsTon resmi saya buka dengan harapan nanti diposko ini lah semua rencanakan segala bentuk kegiatan kita nanti.

"Insya ALLAH nanti akan ada juga disetiap kecamatan posko Aston,  sebagamanai yang diharapkan oleh masyarakat,  Kabupaten Tebo ini butuh pemimpin bukan penguasa, dan saya bersama Wartono siap untuk memimpin kabupaten Tebo," tutup Aspan.(adl)