Secara Resmi, Rio Ziadi Tutup Perlombaan Kemeriahan HUT RI Ke -79 di Dusun Tebing Tinggi

 


Secara Resmi, Rio Ziadi Tutup Perlombaan Kemeriahan HUT RI Ke -79 di Dusun Tebing Tinggi



Gemabangsa.id, Bungo - Datuk Rio (kepala desa, Red) Tebing tinggi M. Ziadi, Resmi menutup berbagai macam kegiatan lomba demi memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024, Rabu (21/08/2024).

Adapun perlombaan yang diadakan pada perlombaan Hut RI tersebut berupa Turnamen Catur, domino, tarik tambang dan berbagai macam perlombaan lainnya, yang diselenggarakan di los pasar desa Tebing Tinggi, Kecamatan Muko -muko Bathin Vll, Kabupaten Bungo, Jambi.

Adapun rangkaian yang diadakan merupakan penutupan perlombaan sebagai dari peringatan hari HUT RI yang ke-79, serta langsung penyerahan piala kepada para pemenang yang mengikuti berbagai perlombaan selama turnamen HUT RI yang ke-79 berlangsung di desa Tebing tinggi.

Dalam sambutannya, Rio (kepala desa,red) M. Ziadi menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam Acara ini, Alhamdulillah" acara ini dari awal hingga akhir sukses dan cukup meriah dan sampai lah pada penutupan.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Tebing tinggi yang telah mendukung penuh acara ini, semoga acara ini tetap di selenggarakan kedepannya, terutama adanya secara ini suatu ajang silahturahmi dsn turut memeriahkan HUT RI yang ke-79," ucapnya.


Lanjutnya, pada malam puncak ini, dirinya langsung menyerahkan piala kepada para pemenang yang mengikuti perlombaan.

"Pada lomba ini, tidak ada juara satu ataupun juara dua, tidak ada kalah dan yang menang acara ini semata -mata untuk turut serta memeriahkan HUT RI yang ke -49, dan menjalin silahturahmi," tuturnya.

Adapun rangkaian cara berlangsung selama 17 Agustus di desa Tebing tinggi di laksanakan di lapangan bola kaki Tebing tinggi dan di los pasar Tebing tinggi.

Penyerahan hadiah,

1. Jupriyadi juara satu terbaik Catur,

2. M.subhan juara dua terbaik Catur,

3. Abdul hadis juara tiga terbaik Catur,

4. Izal dan Rudi juara satu terbaik domino,

2. Salamudin juara tiga terbaik domino. (Khefin)