SMKN 6 Bungo Kirim Dua Siswa Terbaik Ikuti LKS Tingkat Nasional Di Lampung

 


SMKN 6 Bungo Kirim Dua Siswa Terbaik Ikuti LKS Tingkat Nasional Di Lampung



Gemabangsa.id, Bungo -  SMK Negeri 6 Muaro Bungo provinsi Jambi Mengirim dua Siswa Terbaiknya untuk mengikuti Lomba kompetensi Siswa ( LKS ) tingkat Nasional  yang di selenggarakan oleh Direktorat pembinaan SMK ( Dit. PSMK )dan akan di gelar' di kota Lampung pada tanggal 19- 24 Agustus tahun -2024,di provinsi Lampung.

Adapun perlombaan yang di ikuti oleh Siswa SMKN 6 Bungo ini sebagai berikut" Tata rias kecantikan kulit dan rambut, dalam katagori  hair dressing dan yang kedua cabang 02SN untuk cabang olahraga renang Putri.

Dua orang Siswa kebanggaan SMKN 6 Bungo Yolanda Aprilianti dan Ririn, diantara nya Siswa dari SMKN 6 Bungo Yolanda Aprilianti sekarang sudah berada di provinsi Lampung dan sedang mengikuti perlombaan kecantikan, beda halnya dengan Ririn,  Siswa SMKN 6 Bungo yang satu ini akan di berangkat mengikuti lomba renang tingkat nasional di jakarta.

Kepala SMK Negeri 6 Muaro Bungo -jambi M.Gasim saat di konfirmasi lewat telepon oleh wartawan gemabangsa.id, rabu tanggal 21 Agustus -2024, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi kedua Siswanya tersebut. 

"Sangat bangga sekali, bukan hanya mengharumkan nama sekolah tetapi juga membawa nama baik kabupaten Bungo dan juga provinsi -jambi. Kami sangat bangga dan mengapresiasi Siswa kami yang akan mengikuti LKS tersebut," ungkap Gasim.

Gasim, Yolanda Aprilianti dan Ririn merupakan Siswa terbaik yang sudah melewati seleksi di tingkat provinsi dan sudah dinyatakan juara pada tingkat provinsi sehingga dapat mengikuti LKS SMK  tingkat Nasional tahun -2024.

"Dan Qasim, siap mendampingi kedua Siswa terbaik dalam mengikuti perlombaan LKS hingga selesai perlombaan dan pulang membawa kemenangan dengan mewakili kabupaten Bungo - Jambi bisa membawa juara dan mengharumkan nama daerah -jambi," tutur Gasim, (khefin )