SMKN 6 Bungo Tampil Memukau Dan Curi Perhatian Penonton Dalam Pawai 17 Agustus

 


SMKN 6 Bungo Tampil Memukau Dan Curi Perhatian Penonton Dalam Pawai 17 Agustus



Gemabangsa.id, Bungo - SMK Negeri 6 Bungo berhasil mencuri perhatian pada acara pawai HUT Republik Indonesia yang ke - 49  tahun 2024, baru - baru ini.

Penampilan SMK Negeri 6 Bungo ini di sambut meriah oleh bupati Bungo H Masyuri, yang turut terpukau dengan tarian dan kostum yang di bawakan oleh para siswa.

Bukan hanaya bupati Bungo yang terpukau, para penonton yang hadir juga larut dalam keindahan kostum dan gerak- gerakan yang anggun serta di iringi dengan harmoni musik dramben yang Memukau.

M. Gasim , kepsek SMKN 6 Bungo, menjelaskan bahwa sebanyak 101 siswa yang di turunkan tahun ini dan setiap tahun SMK 6 Bungo selalu berpenampilan menarik sebab kostum unik tersebut berkat ide kreatif siswa dan siswi  dan kami berharap kedepannya tampil lebih bagus lagi.

"Ada 101 siswa yang ikut Pawai 17 kemarin Alhamdulillah kita bisa terus tampil di setiap tahunnya, mudah - mudahan tahun depan SMK 6 Bungo Tampil lebih bagus lagi," jelasnya.

Disi lain siswa SMK 6 Bungo ini memang sering  di Setiap pawai atau karnaval selalu tampil memukau,tidak salah jiga smkn 6 Bungo salah satu SMKN paporit. (Khevin)