174 Personel Polres Bungo Siap Amankan Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Di Kantor KPU Bungo

 


174 Personel Polres Bungo Siap Amankan Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Di Kantor KPU Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bungo Kompol H.Darmawan, S.H, Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo yang dilaksanakan Di Kantor KPU Bungo, Minggu (22/09/2024).

Kegiatan diawali dengan Apel Kesiapan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh c selaku Karendal Ops Res OMP Siginjai 2024 yang diikuti Para Penanggung jawab Lokasi Pengamanan, Para Kasatgas, Kasubsatgas dan seluruh Personel yang terlibat pengamanan berjumlah 174 orang.

Kabag Ops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, S.H, mengatakan; Adapun hasil rapat Pleno Penetapan yaitu; Pasangan Calon Jumiwan Aguza, S/M., M.M dan Maidani, serta Pasangan Calon Dedy Putra, S.H., M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

Selanjutnya, untuk Pasangan Calon Jumiwan Aguza, S/M., M.M dan Maidani, serta Pasangan Calon Dedy Putra, S.H., M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo dihadiri oleh; Para Komisioner KPU Kab.Bungo serta Sekretaris dan Para Kasubag KPU Kab.Bungo. (gb)