Gass Pool, Ribuan Tim di Bungo Siap Hantarkan Romi-Sudirman Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

 


Gass Pool, Ribuan Tim di Bungo Siap Hantarkan Romi-Sudirman Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi



Gemabangsa.id, Bungo - Dukungan masyarakat Kabupaten Bungo terhadap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi, Romi - Sudirman semakin hari semakin menguat. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Langkah Serentak Limbai Seayun sangat berharap agar pasangan Romi - Sudirman bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk Provinsi Jambi lima tahun kedepan.

Untuk memantapkan dukungan dalam mengantarkan Romi-Sudirman menjadi pemenang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang tinggal beberapa bulan lagi, barisan-barisan pendukung Romi - Sudirman di Kabupaten Bungo yang tersebar di 17 Kecamatan dan 141 dusun akan segera dikukuhkan dan dilantik.

Kepada wartawan, Ketua Panitia Pelantikan Tim pasangan Romi - Sudirman di Kabupaten Bungo, Hasrizal mengatakan, bahwa jika tidak ada halangan pengukuhan dan pelantikan ribuan tim Romi-Sudirman akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 27 September 2024.

"Semakin hari dukungan untuk cagub dan cawagub Romi - Sudirman terus mengalir deras di Kabupaten Bungo. Insya Allah semua tim Romi-Sudirman di Kabupaten Bungo akan dilantik pada tanggal 27 September nanti," ujar Hasrizal, Rabu (18/9/2024).

Hasrizal juga mengatakan bahwa jika melihat tingginya respon positif masyarakat Kabupaten Bungo terhadap pasangan Romi - Sudirman saat ini, dirinya mengaku optimis jika pasangan yang diusung oleh partai Nasdem, PKN, PSI dan Gelora ini akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Jambi 5 tahun kedepan.

Ketika disinggung apakah tim yang akan dilantik atau dikukuhkan nantinya merupakan keterwakilan dari seluruh wilayah di Kabupaten Bungo, Hasrizal mengaku tim yang disusun merupakan pentolan - pentolan dari berbagai tokoh masyarakat yang terdiri dari tim pemenangan, tim Sayap, Kartini, Srikandi, milenial, tim keluarga, serta Tim Koalisi Partai Pengusung.

"Kami sangat optimis untuk Kabupaten Bungo nanti, pasangan Romi - Sudirman akan menjadi pemenang," terangnya pula. (Khefin)