Mantan Bupati Bungo Jadi Dewan Penasehat Tim Romi-Sudirman

 


Mantan Bupati Bungo Jadi Dewan Penasehat Tim Romi-Sudirman



Gemabangsa.id, Bungo - Dukungan - dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan calon wakil gubernur Jambi Romi - Sudirman di Kabupaten Bungo semakin hari semakin mengalir deras. 

Selain mendapat respon positif dari berbagai kalangan, mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini juga dipastikan turun gunung untuk memenangkan pasangan Romi - Sudirman yang telah menyelamatkan demokrasi di Provinsi Jambi dalam Pemilukada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dukungan mantan Bupati Bungo terhadap pasangan Romi - Sudirman disampaikan langsung oleh Drs. Hasrizal, selaku Ketua Panitia pelantikan tim Romi - Sudirman di Kabupaten Bungo. Hasrizal menyebutkan, bahwa H. Sudirman Zaini sudah menyatakan kesiapannya untuk menjadi dewan penasehat pemenangan Romi - Sudirman di Kabupaten Bungo.

"Saat ini kita sedang mempersiapkan acara pelantikan. Sampai saat ini dukungan semakin mengalir salah satunya bapak Sudirman Zaini yang merupakan mantan Bupati Bungo," terang Hasrizal, Jumat (20/9/2024).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo, Hasrizal menyebutkan, bahwa kehadiran mantan Bupati Bungo dalam barisan pemenangan Romi - Sudirman membawa angin segar dalam perjuangan dan dirinya optimis jika dalam Pemilukada nanti pasangan Romi - Sudirman akan jadi pemenang.

Selain nama mantan Bupati Bungo, Hasrizal juga menyebutkan bahwa masih terdapat nama - nama orang berpengaruh yang sudah teruji di kabupaten Bungo dan mereka juga siap berjuang dalam barisan pemenangan Romi - Sudirman.

"Masih banyak tokoh - tokoh berpengaruh di Bungo yang siap berjuang untuk Romi - Sudirman. Insya Allah kalau di Bungo kita yakin Romi-Sudirman nantinya menang telak," paparnya pula.

Ketika ditanya terkait pelantikan tim yang dijadwalkan tanggal 27 September mendatang, Hasrizal mengaku persiapan demi persiapan sudah berjalan.

"Kita terus bergerak. Yg jelas barisan Romi - Sudirman di Bungo akan kumpul semua dalam pelantikan besok," tutupnya. (MC)