Apresiasi Kinerja Personil Dalam Pengamanan Pilkada, Kapolres Sarolangun : Pertahankan dan Tingkatkan

 


Apresiasi Kinerja Personil Dalam Pengamanan Pilkada, Kapolres Sarolangun : Pertahankan dan Tingkatkan



Gemabangsa.id, Sarolangun - Kepala Kepolisian Resort Sarolangun Ajun Komisaris Besar Budi Prasetya mengpresiasi kinerja dari empat ratus orang lebih personelnya yang telah dinilai sukses mengawal Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Apresiasi itu diberikan karena pesta demokrasi di Kabupaten Sarolangun berlangsung aman, sejuk dan damai di 158 desa dan kelurahan yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten Sarolangun. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur semua proses pemilihan umum untuk presiden dan legislatif, meskipun ada tantangan telah berhasil dilalui dengan baik. Saya mengapresiasi kerja keras yang teman-teman berikan pada momentum bersejarah buat bangsa ini, " ungkap Budi Prasetya saat memimpin Apel Gelar Pasukan Konsolidasi Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Lapangan Mapolres Sarolangun, Senin (21/10). 

Sukses Operasi Mantap Brata tersebut diharapkan Budi bisa dipertahankan bahkan mesti ditingkatkan lagi, untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan bupati dan pemilihan gubernur Jambi yang mulai berjalan akhir Tahun 2024.

"Saya harapkan, teman-teman untuk selalu mempertahankan kinerja saat ini. Bahkan, harus ditingkatkan lagi agar Pilkada serentak di Sarolangun berjalan aman, Daman dan lancar," harapnya.

Dalam menjalani tugas pengamanan Pilkada Serentak 2024, Budi mewanti-wanti agar para personel jangan menganggap remeh (underestimate). Karena Tidak bisa mengharapkan bantuan dari personelnya tetangga, yang juga melakukan pengamanan pemilukada di seluruh kabupaten kota di Provinsi Jambi. 

Mengapresiasi sukses Operasi Mantap Brata, saat turun dari mimbar inspektur upacara, Budi berjalan menyalami para Pejabat Utama Polres Sarolangun dan sejumlah personel lainnya. (Hum)