Cegah Gangguan Dalam Tahapan Kampanye, Polres Bungo Beri Pengamanan Intensif

 


Cegah Gangguan Dalam Tahapan Kampanye, Polres Bungo Beri Pengamanan Intensif



Gemabangsa.id, Bungo - Guna mencegah adanya gangguan keamanan dan kenyamanan dalam masa tahapan kampanye Pilkada serentak 2024, Polres Bungo memberikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi para Paslon.

Melalui Kasatgas Humas Polres Bungo, AKP M. Noer, Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono menyebutkan bahwa Polres Bungo selalu memberikan langkah serius atau intensif dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat.

Dikatakannya, pengamanan tersebut dilakukan oleh Polres Bungo terhadap pengamanan para Paslon, dengan cara melakukan penyebaran para personil ke lokasi yang telah ditentukan berdasarkan pembagian wilayah kecamatan saat kampanye.

"Kita akan memberikan pelayanan dan keamanan intensif terhadap Paslon dalam rangka tahapan kampanye dengan cara menurunkan para personil kelokasi yang ditentukan," kata M. Noer, Senin (21/10/2024).

Adapun kegiatan kampanye kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo hari ini sebagai berikut ;

Nomor Urut 1 (H. Dedy Putra, SH.,M.Kn – Tri Wahyu Hidayat) terdiri dari 4 Kegiatan. Yaitu,

1. Bertempat Rumah Agus, Dusun Simpang Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko. 

2. Bertempat Rumah Sahroni, Kampung Lubuk Pekan Dusun Baru Pelepat Kecamatan Pelepat. 

3. Bertempat Rumah Maskur, Dusun Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, dan 

4. Bertempat Los Pasar rebo, pal 16 babeko kecamatan Bathin II Babeko 

Sedangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Nomor Urut 2 Jumiwan Aguza, SM.,MM dan Wakil Bupati Bungo Maidani, SE, yaitu Bertempat rumah Mutia Sari, Dusun Talang Selungko Kecamatan Bathin II Pelayang 

"Dengan persiapan yang matang dan kerja sama dengan berbagai pihak, kami optimis dapat mengawal jalannya Tahapan Kampanye Pilkada ini dengan aman, tertib, dan damai," tuturnya.

Kasatgas Humas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga ketertiban selama masa kampanye berlangsung, agar Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

"Pengamanan Tahapan Kampanye Pilkada 2024 ini merupakan salah satu bagian dari Operasi Mantap Praja yang digelar di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Bungo, hingga saat ini tahapan kampanye Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Hum)