Ditengah Hujan, Warga Bungo Serbu Pasangan Cabup 02

 


Ditengah Hujan, Warga Bungo Serbu Pasangan Cabup 02

Foto : Warga antusias sambut kedatangan pasangan Cabup dan Cawabup Jumiwan-Maidani di Dusun Pelayang 


Gemabangsa.id, Bungo - Meskipun diguyur hujan, warga Dusun Bathin II Pelayang masih tetap semangat dan antusias menanti kedatangan pasangan Jumiwan-Maidani, Calon Bupati Bungo nomor urut 02.

Hal itu terbukti pada saat adanya pertemuan yang digelar di salah satu rumah warga Dusun Pelayang. Warga langsung menyerbu pasangan Jumiwan-Maidani, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Calon Bupati Bungo.

Saking ramainya, mulai dari dalam rumah hingga tenda yang disediakan tuan rumah begitu sesak dipenuhi oleh masyarakat dusun Pelayang untuk mendengarkan visi misi paslon nomor urut 2.

"Kalu kami dak kan milih orang lain lagi. Kami taunyo bang Jon (sapaan Jumiwan Aguza) dan bang Maidani tulah," ungkap Meri salah satu warga.

Mereka juga mengatakan, jika warga Dusun Pelayang sudah sangat mengenal dengan sosok Jumiwan Aguza dan Maidani, dan bukan hanya sekedar muncul disaat musim Pilkada saja.

"Kami tau nian sosok pasangan yang nomor duo ko sudah berbuat dulu untuk masyarakat. Dak macam yang lain, nak nyalon ko lah baru muncul," timpalnya lagi.

Sementara itu Hendri, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bathin II Pelayang mengungkapkan, sosok Jumiwan Aguza - Maidani tidak lagi asing bagi masyarakat sejak beberapa tahun terakhir.

"Kalu bukan karno masyarakat mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani, dak mungkin bapak ibuk semua mau datang ke pertemuan ini. Artinyo kito lah sepakat, bahwa pasangan nomor duo ko lah yang kito pilih pado 27 November besok," tegas Hendri.

Jumiwan Aguza dalam sambutannya mengaku sangat berterimakasih atas antusias masyarakat dusun Pelayang yang hadir dalam pertemuan dengannya sebagai calon bupati Bungo.

"Untuk bisa merealisasikan apo yang bapak ibuk sampaikan kepado ngan tadi tentulah akan bisa ngan realisasikan semua kalu lah pasangan Jumiwan Aguza - Maidani menang dalam pemilihan 27 November mendatang," ungkap Jumiwan Aguza.

"Oleh karena itu, ngan mohon kepado sanak saudaro dan seluruh keluarga ngan di Pelayang ko, mari samo-samo kito sukseskan Pilkada nanti dengan mencoblos nomor 2," tukas Jumiwan Aguza.(mc)