Hadirkan Da'i Nasional, Pengurus Masjid Baitussalam Bungo Taman Agung Akan Gelar Tabligh Akbar dan Maulid Nabi

 


Hadirkan Da'i Nasional, Pengurus Masjid Baitussalam Bungo Taman Agung Akan Gelar Tabligh Akbar dan Maulid Nabi



Gemabangsa.id, Bungo - Pengurus Masjid Baitussalam, Kelurahan Bungo Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo akan menggelar Tabligh Akbar besar-besaran, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. 

Acara tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijiriah ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Imam Masjid Baitussalam Ustadz Drs Apdoluddin yang dibawah pelindung ketua RW O1 BTA Sukardi bersama perwakilan masyarakat lainnya.

Dalam acara nantinya, Panitia Maulid Nabi dan Tabligh Akbar akan menghadirkan penceramah Provinsi Jambi Ustadz Robiul Awal, M.Pd bersama putranya Gus Faza Assidiqi, yang merupakan Da'i cilik nasional yang akan mengisi ceramah tausiyah nantinya, yang akan digelar pada Sabtu (12/01/2024) malam.

"Tabligh Akbar ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijiriah, yang diisi oleh Da'i Cilik Nasional," ujar Ustadz Apdoluddin.


Sementara itu, Ziqri selaku ketua pelaksana Tabligh Akbar juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar secara terbuka, demi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijiriah.

"Acara ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Bungo yang ingin menyaksikan dan mendengarkan langsung ceramah Ustadz dan Da'i cilik nasional tersebut di persilahkan. Kami sangat senang apabila bapak dan ibu bisa datang ke Mesjid kami," ucap Ziqri.

Ditempat yang sama, Safri Ismail selaku datuk atau sesepuh warga Kelurahan Bungo Taman Agung mengatakan bahwa kegiatan tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad Saw nantinya bertemakan Masyarakat taman agung bersatu, serta mempererat tali silaturahmi.

"Untuk acara tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW besok, temanya Masyarakat Taman Agung Bersatu. Dan Insya Allah acara itu nantinya juga dapat lebih memper'erat tali persaudaraan antara sesama satu lain nya,dan mudah-mudahan acara ini dapat sukses dan berjalan dengan baik hendaknya," pungkas Datuk Safri Ismail. (Erwin)