Suasana Kondusifitas di Bungo Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

 


Suasana Kondusifitas di Bungo Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden



Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo melakukan patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Brata, Demi menjaga keamanan dan suasana Kondusifitas masyarakat di Kabupaten Bungo saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Patroli skala besar yang digelar menyasar seluruh pelosok wilayah yang ada di Kabupaten Bungo, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bungo, saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Darmawan mengatakan bahwa Patroli skala besar yang dilaksanakan saat ini, untuk mengantisipasi keamanan masyarakat.

"Patroli skala besar di jajaran Polda Jambi dalam rangka antisipasi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih," kata Kompol Darmawan, Kabag Ops Polres Bungo, Minggu (20/10/2024).

Ia menerangkan, adapun patroli yang digelar saat ini, menyasar pada tempat-tempat layanan publik, pusat keramaian, kantor pemerintahan, KPU dan Bawaslu.

"Untuk rute kita berawal dari Polres Bungo, langsung menyasar tempat-tempat keramaian dan pusat pemerintahan," terangnya.

Kompol Darmawan menghimbau kepada para personel dalam menjalankan tugas Patroli skala besar mantap Brata 2024, agar selalu bertanggung jawab dan selalu menjaga kesehatan.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, dan agar rekan-rekan tetap jaga kesehatan," himbaunya 

Dalam pelaksanaannya, Patroli skala besar yang digelar oleh Polres Bungo berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Hum)